Selamat Datang Di Blog caesargood.blogspot.com, Pengunjung yang baik akan meninggalkan komentarnya dengan baik dan sopan. Terima Kasih atas kunjungannya.#BerbagiItuIndah

Rabu, 24 Oktober 2012

Sahabat Kecilku

        Kisah ini terjadi ketika ayah  ku di minta tugas di pulau sebrang yaitu papua, jayapura  sebenarnya aku asli surabaya tetapi dari umur 6tahun sampai 9tahun aku tinggal di papua jadi ada sekitar 4tahunan aku ada di papua. dan otomatis aku sekolah dari kelas 1 hingga kelas 4 di sana. ternyata di sana orang nya tidak kala baik dengan orang surabaya. mereka di sana baik semua sehinggga aku mempunyai 4orang sahabat yang aku sudah lupa namanya sekarang.
         Setiap pulang sekolah pasti aku main dulu dengan mereka tempat favorit kita dulu ada di danau, dari kita berenang, naik perahu bersama main layangan, sepak bola dan kadang-kadang mereka sering main ke rumah ku. sehinggga selama 4 tahun aku terus bersama sahabatku suka duka kita bersama.

        Tak terasa di depan rumah yang aku kontrak bersama keluargaku tinggallah seorang perempuan yang nasib nya sama dengan ku, ayah nya ditugas kan juga di papua. awalnya sih malu-malu aku kenalan sama dia. tetapi ternyata ibunya dia dengan ibuku sudah akrab jadi aku dikenal kan dengan ibunya. ternyata nama nya dinda asal Bandung. kalau enggak salah waktu itu aku sama dia masih kelas 2 SD, hehe .masih kecil kan jadi belum mengenal yang nama nya cinta atau sayang atau apalah . beda dengan anak sekarang kelas 2 SD aja sudah pacar pacar an hehe nama nya aja jaman 2012 sudah lah ga usah dipikirin kembali lagi ke cerita ku saja.

        Hari demi hari ku lewati, setiap pulang sekolah aku main dengan sahabatku tapi enggak terlalu lama kayak dulu mungkin sampai jam 1 siang saja kemudian aku tidur untuk apa agar sorenya aku bisa main dengan teman perempuan ku yang ada di depan rumah kontrakan ku itu hehe . tiap sore aku dengan di main di pantai yang tidak terlalu jauh dengan rumah ku dan rumah nya doi.

        Setiap di pantai aku dengan dia selalu membikin yang nama nya istana pasir karna dia sangat suka dengan Istana selain itu kita juga main air dan kerang. bukan di situ saja kadang dirumahnya aku juga bermain dengan nya yaitu main polisi-penjahat. kadang aku penjahatnya dan dia polisinya terus dia menangkapku seperti polisi menangkap penjahat kadang juga sebaliknya.

       Tak terasa hari demi hari terus berlalu waktu aku kelas 4 keceriaan yang selama ini aku lakukan dengan dia berganti dengan kesedihan karna apa ayah ku akan di pindah tugas kan di kota asal ku yaitu Surabaya otomatis aku tidak bisa bertemu lagi dengan dia. sehari sebelum keberangkatan ku ke Surabaya aku pergi dengan ke pantai untuk membuat Istana pasir dan dia meminta ku agara tidak pergi tapi semua itu tidak mungkin karna ini juga pekerjaan ayah ku yg harus pindah ke Surabaya.

       Dia menangis, yah jelas kan kita sudah kelas 4 sudah agak dewasa tapi aslinya ya belum hehe dia menangis karna sudah 2tahun aku menemaninya dan sekarang aku harus pergi menenggalkan nya. Dia memberi ku sebuah kerang dan dia juga memegang kerang dia berkata "Kerang ini jangan sampai hilang yah mungkin suatu saat nanti kita bertemu dan wajah kamu sudah berubah lebih ganteng (tapi bener juga sih aku lebih ganteng sekarang hehe) dan jika suatu saat kita ketemu dan aku tidak yakin kalau itu kamu kita bisa tundukkan kerang ini dan aku bisa yakin kalau kamu sahabat ku dulu" dan tidak lama kemudian aku pergi meninggalkan nya menuju surabaya.

       Dan sewaktu tiba di surabaya aku simpan kerang pemberian nya baik baik tetapi pada waktu aku kelas 6SD aku baru keingat tentang kerang itu aku cari kesana kesini ternyata tidak ketemu entah sudah dibuang oleh orangtua ku atau apa sampai sekarang aku belum menemukan kerang itu dan belum bertemu sahabat kecil ku dulu. jika suatu saat nanti aku bertemu dengan nya aku ingin seharian bersama nya karna aku rindu dengan nya sudah lebih dari 8tahun aku tidak bertemu dengan nya dan tak tahu kabar nya. aku hanya bisa berharap "semoga aku bisa bertemu dengannya dan melepas rindu dengan nya ohh sahabat kecilku :))"

                                                                                                                            -CN-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar