Selamat Datang Di Blog caesargood.blogspot.com, Pengunjung yang baik akan meninggalkan komentarnya dengan baik dan sopan. Terima Kasih atas kunjungannya.#BerbagiItuIndah

Minggu, 28 Oktober 2012

Mantan

      Hari ini aku akan menulis tentang Mantan atau ada yang bilang masa lalu yang harus dilupakan. kalau buat aku Mantan itu bukan masa lalu yang harus di lupakan justru Mantan yang mengajari arti cinta sebenarnya. tapi kalau kata temen-temen ku sih Mantan adalah orang yang menyebalkan dan kejam. emang mereka pembunuh berdarah dingin ya? kok kejam? hehe .

 Dari 10 orang yaitu temen dekatku sendiri 9 diantaranya memilih untuk melupakannya ada pula yang miss komunikasi bahkan mantan ku sendiri juga begitu. gini ni ceritanya "Pada hari sabtu waktu itu aku dengan teman-teman ku sedang main kesalah satu mall di Surabaya tepat disebuah toko baju mall tersebut aku sedang memilih-milih baju sapa tau ada yang cocok akhirnya aku dapat baju yang cocok dan untuk memastikan baju itu cocok aku ingin mencoba baju tersebut, pergilah aku ketempat ruangan untuk mencoba pakaian ehh, ketika mau aku buka ternyata terkunci pasti ada orang didalam aku tunggu sekitar 5menitan akhir nya pintu terbuka keluar lah sosok perempuan yang sangat ku kenal tak lama aku sadar itu mantan ku dulu ingin ku menyapa dia tapi apa yang ia tunjukan pada ku pandangannya seolah dia tidak mengenaliku sama sekali seolah aku orang asing baginya akhirnya dia pergi begitu saja" itulah sepenggal cerita aku dengan mantan yang mengalami miss komunikasi.

      Sangat tidak enak dihati kalau harus tidak saling sapa, saling cuek, miss komunikasi pula. dalam islam kan sudah diberitahukan kalau 3hari tidak menyapa kita akan berdosa itu sama saja memutuskan tali siraturohmi sesama umat manusia. Kembali lagi ke mantan, ada pula sekarang yang bilang "Buanglah mantan pada tempatnya" atau "Kalau kita sudah membuang barang bekas sebaiknya di kasih ke orang yang kurang beruntung" emang Mantan itu seperti Sampah yah ? Bukan kan ? mereka juga sama seperti kita mereka juga manusia sama makan nasinya. Mungkin orang yang suka ngomong gitu mereka takut mengakui kalau mereka sebenarnya masih sayang sama Mantannya atau mungkin Mantan nya sudah punya pasangan lain karna takut keliatan cemburu mereka menutupi kecemburuannya dengan bicara seperti itu.

      Mantan, 6 kata yang penuh arti seperti "Seseorang yang pernah ada dikehidupan kita dan dihati kita, seseorang yang menjadi masa lalu buat kita, seseorang yang pernah ada di memory kita, dan akan selalu menjadi kenangan dalam hidup kita". bahkan aku dengan Mantan ku yang sekarang enggak saling cuek tu sesudah putus malah kita menjadi temen masih saling sapa masih saling smsan bahkan kita pernah nonton bareng liat film Perahu Kertas beda deh enggak kayak mantan yang dulu. bahkan menurut dia Mantan ialah "Kisah cinta masa lalu yang bisa dijadikan pengalaman munuju masa depan".

     Intinya, Mantan itu bukan sampah toh, dulu kita juga sayang sama dia cinta sama dia mungkin hanya karna waktu aja kita dipisahkan kalau pun itu jodoh kita mungkin gak akan kemana-mana dan gak akan jauh-jauh perginya. lebih bahagia lagi kalau kita anggep Mantan kayak temen sendiri atau mungkin sahabat atau mungkin bisa balikan lagi sama Mantan tapi yah tetep jangan ngungkit-ngungkit masa lalu lagi buat aja itu sebagai pengalaman. tapi terserah kalian aja deh mau ngikutin saran ku atau masih saling tak sapa dan cuek cuek an dan tentu itu banyak ruginya. Sudahlah mungkin sampai sini saja tulisan ku semoga dapat menginspirasi yang membaca tulisan ini :)

                                                                                                                                -CN-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar