Selamat Datang Di Blog caesargood.blogspot.com, Pengunjung yang baik akan meninggalkan komentarnya dengan baik dan sopan. Terima Kasih atas kunjungannya.#BerbagiItuIndah

Selasa, 25 Desember 2012

Jangan bangun tidur siang hari !

Bangun tidur pada waktu berbeda bisa memunculkan dampak buruk pada kesehatan. Pada hari kerja, Anda pasti bangun pada waktu yang sama setiap harinya. Tetapi saat libur atau cuti panjang yang biasanya terjadi adalah Anda bangun sesiang mungkin seakan 'balas dendam', karena setiap hari bangun pagi. tetapi ternyata bangun tidur pada waktu siang tidak lah bagus Karena, bangun tidur pada waktu berbeda bisa memunculkan efek negatif, yaitu :


1. Masalah metabolisme

Jika Anda tidur terlalu lama, tubuh tidak akan berfungsi sesuai ritmenya. Anda akan merasa lapar dalam jangka waktu lama dan hal ini mempengaruhi kecepatan metabolisme. Hal ini akan membuat bobot tubuh meningkat.

2. Lesu

Tidur berlebihan akan membuat Anda merasa lesu karena metabolisme Anda masih bekerja dalam 'set' malam hari. Tubuh membutuhkan waktu lebih lama untuk memulai sistem dan tidak dapat berfungsi normal. Jika Anda benar-benar ingin tidur sedikit lebih lama, usahakan jangan lebih dari tiga puluh menit.

3. Kehilangan waktu produktif

Para ahli menganggap pagi hari adalah waktu paling produktif karena pikiran Anda masih segar. Jika anda tidur terlalu lama maka anda akhirnya kehilangan banyak waktu produktif dalam sehari. Sehingga, Anda harus menyelesaikan pekerjaan sampai larut malam dengan terburu-buru.

4. Disorientasi

Tidur teung berolahraga. Lalu, karena metabolisme tidak bisa berhenti otak akan membuat Anda merasa lapar.

5. Sakit kepala

Cairan serebrospinal bergerak ke otak ketika Anda tidur terlalu lama. Kondisi ini, jika berlangsung dalam waktu lama dapat menyebabkan sakit kepala parah dan bahkan menyebabkan kebutaan. Jadi, pikirkan lagi jika Anda ingin tidur lebih lama.rlalu lama membuat Anda sulit berkonsentrasi dalam waktu lama.
                                                                                                                        -CN-                                                                                                                                      

1 komentar:

  1. What to do on slot machines at a casino - JetVegas
    Slots · Check the tables · Place the bet · Check the number of chips 영주 출장마사지 · Play 과천 출장샵 the slot machine. · Check the number of lines. · Check 거제 출장샵 the number 거제 출장샵 of 익산 출장샵 symbols. · Check

    BalasHapus