Selamat Datang Di Blog caesargood.blogspot.com, Pengunjung yang baik akan meninggalkan komentarnya dengan baik dan sopan. Terima Kasih atas kunjungannya.#BerbagiItuIndah

Rabu, 26 Desember 2012

Tempat-tempat menakjubkan diIndonesia


Terkadang kita suka iri melihat teman kita yang baru saja pulang dari luar negri apalagi ia menunjukan foto-foto nya yang sedang berada di luar negri sana jadi membuat kita semakin iri kan. Tapi kita juga harus ingat waktu kita SD, SMP kita di ajarkan tentang tempat-tempat yang menakjubkan di indonesia. Dan, ada pula tempat-tempat diindonesia ini yang menjadi keajaiban dunia, toh berarti tempat wisata yang ada di indonesia ini atau negri kita sendiri tak kalah bagus nya dengan yang diluar negri sana. Dan ini tempat-tempat yang menakjubkan di negri kita sendiri indonesia :
 1. Pulau Komodo
 
Pulau Komodo adalah sebuah pulau yang terletak di kepulauan Nusa Tenggara. Pulau ini dikenal sebagai habitat asli hewan komodo. Dan juga pelau ini merupakan kawasan Taman Nasional Komodo yang dikelola oleh pemerintah pusat untuk melindungi hewan yang satu ini dari kepunahaan.

2. Candi Borobudur

Candi Borobudur terletak di Magelang, Jawa tengah, Indonesia. Candi berbentuk stupa ini didirikan oleh para penganut agama Buddha Mahayana sekitar tahun 800an - Masehi pada masa pemerintahan wangsa Syailendra. Candi Borubudur juga merupakan candi Buddha terbesar di dunia.

3. Candi Prambanan

Candi Prambanan atau Candi Rara Jonggrang adalah kompleks candi Hindu terbesar di indonesia yang dibangun pada abad ke-9 masehi. Candi ini terletak di desa Prambanan, pulau jawa, kurang lebih 20 kilometer timur Yogyakarta, 40 kilometer barat Surakarta dan 120 kilometer selatan Semarang, persis di perbatasan antara provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

4. Pulau Bali

Pulau Bali adalah salah satu pulau yang terindah di dunia. Karna keindahaannya pulau ini banyak dikunjungi oleh turis-turis dari luar negeri. Pulau bali adalah bagian dari Kepulauan Sunda Kecil sepanjang 153km dan lebar 112km sekitar 3,2km dari Pulau Jawa.

5. Gunung Bromo

Gunung Bromo merupakan gunung berapi yang masih aktif dan paling terkenal sebagai objek wisata di Jawa Timur. Gunung Bromo mempunyai ketinggian 2.392 meter di atas permukaan laut.

                                                                                                                                    -CN-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar