Selamat Datang Di Blog caesargood.blogspot.com, Pengunjung yang baik akan meninggalkan komentarnya dengan baik dan sopan. Terima Kasih atas kunjungannya.#BerbagiItuIndah

Kamis, 27 Desember 2012

Keuntungan Menjadi Jomblo

Kata siapa jadi jomblo kagak enak ? Salah banget itu, justru jadi jomblo itu menguntungkan banget. jangan salah gini-gini adminnya juga pernah punya cewek tapi dulu sih sekarang sudah putus dan setelah di pikir-pikir lebih enak an jomblo sih dari pada punya cewek. ga usah basa-basi lagi deh ini nih alasannya kenapa gue bilang jomblo itu enak :
1. Pulsa Awet

iya, Pulsa awet maksud nya kalau jomblo pulsa jarang habis, ya iya lah siapa coba yang mau disms in hehe. coba kalau punya cewek sms hampir tiap hari 5 menit telat bales aja uda ngambek. telefon pula tiap malam kalau pakai operator yang baik hati sih gapapa bisa di kasih bonusan kalau kagak yah rasain sendiri. saya aja bersyukur dulu waktu punya cewek beli pulsa hampir seminggu 2x sekarang udah status jomblo beli pulsa sebulan 3x, enak kan.

2. Bensin Motor ga gampang habis

Karna apa ? waktu kita punya cewek ga jarang kan kita bangsa cowok disuruh jemput pacar kita atau disuruh ngantar yah kalau dekat tapi kalau jauh hayoo bensin di motor kita surut dengan begitu cepat kan?. dan coba bandingkan kalau kita kagak punya cewek kayak yang nulis hehe pasti beda banget.

3. Ngirit / Bisa Nabung

Coba deh pikir kalau punya cewek mungkin sebulan uang yang ada didompet kita uda gak ada atau ga sampai sebulan uang yang di dompet kita uda habis biasanya sih untuk beliin pacar, jajanin lah, atau apa lah. dan dampak negatifnya apa? kita ngutang ketemen kalau pas cewek kita ngajak keluar tapi uang kita habis iya toh ?. sekarang, coba kalau kita jomblo perbandingannya beda jauh sob kadang sebulan malahan uang kita masih sisa dan sisa nya bisa di tabung positif bukan.

4. Freedom / Kebebasan

Freedom / Kebebasan mungkin enggak dapat kita rasain sewaktu punya cewek. nyapa temen kita (cewek) yang ketemu di mall pasti uda disangka-sangkain sama cewek kita. coba kalau kita kagak punya cewek Freedom / Kebebasan bisa kita rasakan deh.

5. Mengurangi Dosa

Maksudnya dosa kita enggak bertambah karna jika kita punya cewek akan banyak godaan dari setan yang nyuruh megang tangan pacar kita, nyium, atau kemaksiatan yang lain jika iman kita tidak terlalu kuat. pastinya dosa kita terus bertambah jika menuruti ajakan setan. beda jika kita tidak punya pacar kita bisa membuat waktu kita untuk beribadah kepada sang pencipta ibadah pun menjadi teratur.


Sekarang uda tau kan sob keuntungan menjadi jomblo, yuk mulai sekarang yang punya cewek putusin aja dan jadi lah jomblo karna banyak keuntungannya kan hehehe. 
                                                                                                                                -CN-

2 komentar:

  1. Hahahhaa...
    ya wess,, gak usah punya istri skalian aja ya?? ^^

    BalasHapus