Selamat Datang Di Blog caesargood.blogspot.com, Pengunjung yang baik akan meninggalkan komentarnya dengan baik dan sopan. Terima Kasih atas kunjungannya.#BerbagiItuIndah

Minggu, 10 Maret 2013

Maudy Ayunda


                Sudah berapa bulan nih aku ga pernah posting-posting lagi maklum lagi sibuk dan sedang fokus sama pendidikan.
Oke saya kali ini mau posting tentang artis indonesia yang lagi naik daun hayo siapa ? ya iyalah uda pada tau orang  judulnya aja sudah ada siapa yaitu Maudy Ayunda saya juga termasuk mauders loh hehe.
Maudy Ayunda adalah artis pendatang baru indonesia yang lagi naik daun karna apa, ia tidak hanya pintar akting tapi juga memiliki suara yang merdu nan indah orangnya juga cantik manis lagi Hehe bukan modus loh. Film pertama yang dibintangi ialah “Untuk Rena” pada tahun 2006 disini ia berperan sebagai Rena.

Deskripsinya nih :
Nama                                : Ayunda Faza Maudy
Tempat Lahir                     : Jakarta, indonesia
Tanggal Lahir                     : 19-Desember-1994
Pekerjaan                          : Aktris
Tahun Aktif                        : 2006-Sekarang
Alamat twitter                    : @maudyayunda
Film yang dibintangi            : - Untuk Rena (2006)
                                                   - Sang Pemimpi (2009)
                                                   - Rumah Tanpa Jendela (2011)
                                                   - Tendangan Dari Langit (2011)
                                                   - Malaikat Tanpa Sayap (2012)
                                                   - Perahu Kertas (2013)
                                                   - Perahu Kertas II (2013)

Ini dia penampakannya :




Lagu-Lagu Maudy Ayunda

Maudy Ayunda - Tiba-Tiba Cinta Datng
Maudy Ayunda - Panggil Aku Sayang
Maudy Ayunda - Aku Atau Temanmu
Maudy Ayunda - I Love You Tapi Bohong
Maudy Ayunda - Tetap Bersama
Maudy Ayunda - Kusimpan Dalam Mimpi
Maudy Ayunda - Aku Percaya
Maudy Ayunda - Ajari Aku Cinta
Maudy Ayunda - Biar Kusimpan Rasa Ini
Maudy Ayunda - First Love
Maudy Ayunda - Perahu Kertas

                                                                                                                               -CN-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar