Selamat Datang Di Blog caesargood.blogspot.com, Pengunjung yang baik akan meninggalkan komentarnya dengan baik dan sopan. Terima Kasih atas kunjungannya.#BerbagiItuIndah

Sabtu, 30 Maret 2013

Perkenalkan

                Salam hangat, Perkenalkan nama saya Sagmaulud Chaesar Hakim saya anak ke2 dari 3 bersaudara. Jangan salah gini-gini nama saya juga punya arti. Pertama, Sagmaulud itu karena saya terlahir tepat Maulid Nabi pada tanggal 1 agustus 1996. Kedua, Caesar ini karena saya lahirnya di cesar yang biasa orang-orang lewat pintu yang itu tu saya mah lewat jendela hehe. Ketiga, Hakim yang satu ini pasti pada ngira kalau orangtua saya pengen saya jadi Hakim yang biasa di pengadilan atau Hakim garis tapi bukan itu loh tetapi orangtua saya
 memberi nama Hakim supaya saya jadi orang yang dermawan atau bijaksana amin. Jadi kalau digabungin nama saya semua artinya Seorang dermawan yang lompat dari jendela pada saat maulid nabi.
Hakim pengadilan
Hakim Garis






           

              Walau pun saya dari Surabaya asli tapi saya pernah di Papua (tepatnya di Jayapura, sorong, manukwari) selama kurang lebih 4 tahun setengah. Ngapain? Saya ikut orangtua saya karena dinas di sana. Tapi jika liburan tiba kadang-kadang saya pulang kampung ke surabaya. dan tepat saya kelas 4 tepatnya pada waktu pergantian semester saya sudah menetap di surabaya. Awalnya saya tidak tau mau melanjutkan sekolah dimana yah maklum TK aja sudah dibawa keluar pulau. Akhirnya dapat usulan dari teman sebelah rumah untuk bersekolah di SDN Ketintang III itu tu sebelahnya pabrik pari ketintang yang pernah liat masih dunia lain pasti tau pernah jadi tempat uji nyali disitu.
                Dan sekolah dasar ku alhamdullilah lancar-lancar saja dan saya bisa masuk SMPN 21 Surabaya yang terletak di daerah jambangan yang dulu waktu aku masih sekolah di situ tu daerah masih terdapat sawah-sawahnya tapi sekarang tu daerah sudah komplek perumahan. Lanjut, sekarang aku sudah SMA dan bersekolah di SMA Kartika IV-3 Surabaya yang di daerah Kodam atau komplek TNI di sana saya dapat teman-teman yang menyenangkan. Dan Blog ini saya buat waktu saya SMA kira-kira tanggal 24-10-2012 kalau tidak salah dan sampai sekarang adminnya sudah... bentar saya hitung dulu 1,2,3,4 alhamdullilah baru satu hehe. Sudah yah sampai disini dulu teman Salam hangat.
SMPN 21 Surabaya
SMA Kartika IV-3 Surabaya

                                                                                                                                       -CN-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar