Selamat Datang Di Blog caesargood.blogspot.com, Pengunjung yang baik akan meninggalkan komentarnya dengan baik dan sopan. Terima Kasih atas kunjungannya.#BerbagiItuIndah

Minggu, 10 Maret 2013

Kebiasaan Para Jomblo Jika Malam Minggu Tiba

                   Hayooo yang jomblo-jomblo pasti tau dong kebiasaan mereka atau anda jika malam minggu tiba. tenang, bukan situ aja yang jomblo tapi yang nulis ini juga jomblo hehe. iya sejak aku diputus in pacar ku yang inisial S sampai sekarang belum juga dapat penggantinya dia hehe sori curhat. yaudah balik ke topik aja ini lah kebiasaan para jomblo termasuk saya nih apa yang mereka lakukan saat malam minggu tiba :





1. Bermain Game

           Mungkin ini yang mungkin di lakukan jomblo jika malam minggu tiba. para jomblo biasa bermain game bisa game di hp atau pun game playstation dan juga biasa para jomblo mengajak temannya untuk main playstation di rental maupun dirumah tu jomblo temennya yang diajak pasti 80% jomblo juga, masa kalau temennya yang diajak punya cewek mau diajak keluar sama temen cowok mending keluar sama ceweknya sendiri.

2. Ritual Minta Hujan

           Biasa para cowok ritual minta hujan mungkin agar pasangan yang akan bermalmingan tidak jadi karna hujan. tapi menurut saya itu justru membuat pasangan yang ada di jalan kehujanan bisa membuat tambah romantis loh.



3. Lihat TV

           Yah ini apa lagi kerjaan para jomblo kalau tidak ada kerjaan waktu malam minggu tiba biasa mereka mengambil remote TV dan akhirnya nonton TV dan berharap Malam minggu segera berakhir.



4. Belajar

           Mungkin ini kegiatan para jomblo pintar. mereka tau kegiatan paling positif yang harus di lakuin. bagi mereka malam minggu seperti hari hari biasa justru kalau malam minggu tidak ada yang di malmingin mereka justru ambil buku pelajaran lalu belajar tidak malah galau galau an haha.




5. Nongkrong

             Kegiatan ini mungkin banyak yang ngelakuin jika malming datang maka para jomblo bingung mau keluar sama sapa akhirnya mereka sms temennya buat nongkrong biasanya temen yang mau diajak ini nongkrong sapa tu jomblo pasti jomblo juga, dan waktu di tempat tongkrongan mereka biasa saling curhat entah mengapa mereka belum dapat cewek sampai saat ini atau apa lah.


6. Tidur

              Ini kegiatan yang paling dilakukan jomblo jika malam minggu tiba. habis mau gimana lagi kalau mungkin kegiatan dari no 1 - no 6 males ngelakuin para jomblo lebih memilih untuk tidur biasanya mereka berharap bermimpi bersama pasangan yang diidam-idamkan dan berharap jika nanti bangun malam minggu sudah berakhir.


sekian dari saya oh yah sebenarnya masih banyak lagi kegiatan para jomblo jika malming tiba tapi tidak saya tulis semua entar mereka tersinggung kalau kegiatan mereka saya bongkar semua haha tenang saja saya juga seperti sama seperti anda jadi anda tidaksendirian.

                                                                                                                                     -CN-

2 komentar:

  1. Seorang jomblo harus punya Kebiasaan positif agar hari-harinya lebih indah. Terimakasih.

    BalasHapus
  2. Seorang jomblo harus punya Kebiasaan positif agar hari-harinya lebih indah. Terimakasih.

    BalasHapus