Selamat Datang Di Blog caesargood.blogspot.com, Pengunjung yang baik akan meninggalkan komentarnya dengan baik dan sopan. Terima Kasih atas kunjungannya.#BerbagiItuIndah

Minggu, 28 April 2013

Hamster Peliharaan

Tanggal  28-04-2013 hari Minggu,
            Hamsterku melahirkan lagi bulan lalu ia Cuma melahirkan 3 ekor saja tetapi baru-baru ini ia melahirkan 10 ekor semoga saja anak-anaknya bisa survive sampai dewasa.
            Iya memang aku memelihari beberapa ekor hamster tetapnya ada 8 ekor. 3 ekor berjenis Winter White, 4 ekor berjenis Campbell dan 1 ekor berjenis Campbell panda. Memang memelihara binatang kecil yang imut ini tidak perlu perawatan yang mahal-mahal.  Ya walaupun ga secerdas anjing atau kucing lumayanlah buat peliharaan lucu-lucuan dan mengisi waktu luang.
          Seminggu biasa aku mengeluarkan uang cuma Rp 20.000, Rp 10.000 untuk beli makannya Rp 5.000 buat beli serbuk kayu atau bisa dikatakan bedding untuk alas kandangnya . atau kalau mau memperindah kandangnya bisa dikasih mainan-mainnan kesukaannya, sperti : roda putar, terowong-terowongan, rumah-rumahan, dll. Tambahan lagi kalau di kandangnya harus ada dot air minumnya sebagai hewan ia juga butuh airkan buat minumnya lebih bagus kalau pake air mineral jangan pake air keran.

Ini Penampakkannya :

Yang pertama ini jenis winter white umur 3 bulanan mungkin jinak lagi. kalau tangan ku masuk dikandangnya mesti di cium-cium ga gigit.

Yang Kedua ini winter white juga kayak yang di atas tapi sayang nya kakinya pincang alias buntung karna kejepit roda putar. makanya aku pisahin takutnya dia di bully sama temennya karna beda sendiri hahaha.


Yang ketiga yang lagi tidur ini jenisnya beda dari yang di atas ini campbell  warnanya coklat terang kalau perutnya putih terus matanya merah menyala kalau gelap. ini jelas galak suka gigit tapi yang aku suka dari jenis ini variasinya banyak. terus pejantannya mati karna digigit tikus. jadi anaknya ga punya ayah.


Lah ini dia anak-anaknya dari campbell betina yang diatas sama campbell jantan tapi uda mati.

campbell jantan yang mati digigit tikus kayak ini-ini syukur lah ada anaknya yang nurun ayahnya.

kalau ini nurun ibunya.

Kalau yang ini jenisnya campbell juga tapi corak bulunya kayak panda kan.  dan ini aku kawinkan dengan campbell coklat yang diatas tadi. yah sesudah campbell nya menyusui anak-anaknya yang tiga tadi sampai anaknya bisa survive sendiri baru aku pisahin terus aku gabung dengan jenis campbell panda ini. Alhasil berapa bulan kemudian,


campbell coklatku yang di atas ngelahirin lagi tapi bukan cuma 3 ekor ini 10 ekor. semoga saja anak-anaknya bisa survive sampai dewasa.


                                                                                                                                  -CN-









Tidak ada komentar:

Posting Komentar