Selamat Datang Di Blog caesargood.blogspot.com, Pengunjung yang baik akan meninggalkan komentarnya dengan baik dan sopan. Terima Kasih atas kunjungannya.#BerbagiItuIndah

Sabtu, 09 November 2013

Biarlah Cinta Ini Aku Pendam Sendiri

                     Sosok cewek yang aku suka dia sudah ada di depan mataku bahkan aku dan dia sekelas maklum kan aku masih kelas 3SMA. Tapi sayangnya, dia ngga pernah tau kalau aku suka dengannya. Sudah sejak awal aku selalu memperhatikannya dari kelas 2SMA. Dan sekarang aku sekelas dengannya aku tak tau bagaimana akhirnya nanti.

                     Sejenak aku berfikir sekelas dengannya akan bahagia karena setiap hari bakal bisa memperhatikan dia terus, ngobrol sama dia terus, ngejahilin dia terus. Tapi dilain sisi juga aku jadi semakin sayang dengannya nah itu yang aku takutin. Ditambah lagi dia sudah punya kekasih waah uda lengkap lah ini ceritanya.

                     Dan aku memutuskan untuk memendam cerita cinta ini sendiri dan pada akhirnya aku sudah tak tahan lagi tapi siapa yang harus aku beritahu aku memutuskan untuk menulis di blog ini dan berharap dia membacanya :)

                     Sebenarnya sih ada temen yang nyaranin aku untuk ngungkapin perasaanku ke dia. Dan setelah aku coba baru melihat kedalam mata nya saja bibir ini serasa membeku. Sempat aku berkenalan dengan cewek lain agar aku tak terus memikirkannya dan cintaku bisa berpaling. Ternyata, pada akhirnya cinta ku masih tetap untuknya.

                     Kalau ada waktu yang tepat untuk ngungkapin perasaan ini aku minta pada saat ia tertidur dan aku membisikan kalimat "Aku Sayang Kamu dan Aku juga Cinta Kamu" mungkin hanya itu yang ingin aku sampaikan agar perasaan ini bisa lega :) Untuk Kaamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar