Selamat Datang Di Blog caesargood.blogspot.com, Pengunjung yang baik akan meninggalkan komentarnya dengan baik dan sopan. Terima Kasih atas kunjungannya.#BerbagiItuIndah

Sabtu, 09 November 2013

Diam-Diam Aku Suka Denganmu

                Berawal dari kenaikan kelas 2 ke kelas 3 SMA disitu aku mengenal mu. Saat menegangkan menunggu daftar teman baru yang akan sekelas dengan ku nanti berharap nama kamu muncul dan sekelas dengan ku.  Ternyata benar dugaan ku nama kamu muncul di No. 11 selama ini aku menanti saat-saat ini akhirnya terjadi juga. Dari kelas 2 SMA memang ku berharap bisa berkenalan dengan mu tapi aku urungkan niatku karna berbagai alasan.
                Sekarang, kita sudah sekelas aku dan kamu sekarang sudah saling mengenal ternyata kamu orangnya seru juga, asyik, dan baik. Waktu pertama masuk kelas 3 yang kulihat kamu bener-bener bingung mungkin ga ada temen yang kamu kenal. Inget tidak waktu kamu bilang ke temenku “Aku duduk sebangku dengan sapa ya nanti” ingin ku sauti dengan berkata “Denganku Saja!” tapi mulut ini tak sanggup bicara karna wajah anggun mu itu.

                Ahkirnya, kamu duduk sebangku dengan teman ku dari kelas 1 sampai 2 dan aku tepat di belakangmu bangku no.3 dari depan. Tak apalah aku duduk di belakangmu yang terpenting aku bisa mengenalmu dan memandangmu setiap saat. Mungkin sekarang kita sudah saling mengenal aku mengenalmu dan kamu sudah mengenalmu.

                Tapi, mungkin ada yang kamu belum ketahui dari ku kamu mau tau apa itu? Kalau sebenarnya Aku Suka Kamu. Iya Diam-Diam aku mulai menyukaimu dari awal aku melihatmu entah ini perasaan apa. Mungkin dari kelas 2 mulai tumbuh perasaan ini ingin ku terus terang tapi setelah aku mendapat kabar kalau kamu sudah ada yang memiliki ku urungkan niatku. Aku sadar banyak sekali yang menginginkanmu sampai teman sekelasku aja ada yang juga suka sama kamu mungkin juga masih banyak lagi aku tak tau itu yang ku tau hanyalah Aku Suka Kamu.

                Di kelas 3 ini aku lebih mengenalmu ternyata benar kamu sudah ada yang memiliki sejak 2tahun yang lalu sampai sekarang. Tapi tak apalah kan ku simpan perasaan ini sampai tiba saat yang tepat aku utarakan padamu. Kadang ada perasaan cemburu saat kamu sedang bercanda dengan teman sebangkumu ingin sekali aku berkata “Hai jangan ganggu dia” tapi sapalah aku ini aku hanya bisa berisyarat “ehem.. ehem” tak tau kamu mengerti tidak maksudku itu.

                “Cinta itu pengorbanan bukan hanya sekedar kata-kata manis”, aku mengambil makna bahwa cinta itu pengorbanan sama hal nya dengan cinta tak harus memiliki. Dari pengorbanan yang kecil itu akan menjadi pengorbanan yang besar. Kamu ingat engak disaat temanku ngajak kerja kelompok kamu walaupun aku bukan bagian dari kelompokmu tapi aku ikut kerumahmu karna apa? Aku Hanya Ingin Bertemu Dengan mu dan menatap senyuman yang berasal dari wajahmu itu asal kamu tau saja.

                Senyumanmu, Tatapanmu takan pernah kulupakan karna itu adalah penyemangatku dihari-hariku. Aku ikhlaskan saja sekarang kamu dimiliki oleh oranglain tapi aku berharap 5tahun lagi 8tahun lagi kamu menjadi milikku dan akan ku jaga kamu sebaik-baiknya. Aku ingat kamu pernah berkata “Kalau sudah Sukses baru boleh ngelamar aku” itu akan ku gunakan sebagai penyemangatku untuk Sukses. Dan kini aku putuskan untuk fokus dengan masa depanku dahulu kesuksesan ku menanti didepan dan Cinta ku juga akan berada disana Ku Yakin Itu.
               
               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar