Selamat Datang Di Blog caesargood.blogspot.com, Pengunjung yang baik akan meninggalkan komentarnya dengan baik dan sopan. Terima Kasih atas kunjungannya.#BerbagiItuIndah

Rabu, 13 November 2013

Izinkan Aku MoveOn

                Entah aku begitu bodoh atau begitu tolol saat ini. Aku masih saja tetap mencintaimu walaupun kamu tak an pernah bisa mencintaiku. Karna faktanya kamu sudah ada yang memiliki, kamu sudah ada yang mencintai seharusnya sih aku sudah move on detik ini juga!!.

 
                Tapi mengapa berat untuk kulakukan bahkan untuk tidak melihatmu satu hari saja berat rasanya. Bagaimana tidak kita ditempatkan dikelas yang sama. semua gerakmupun aku perhatikan. Mulai dari kamu membalas sms dari cowok kamu , bercanda dengan teman sebangkumu, senderan dipundak teman sebangkumu, sebenarnya aku cemburu tapi toh aku bukan siapa-siapamu aku hanya bisa tersenyum saja :)

                 Apa mungkin aku belum ditakdirkan untuk move on dari kamu? Apakah penantianku saat ini berakhir dengan bahagia? Apa mungkin kamu juga mencintaiku? Aku rasa tidak mungkin untuk yang satu ini. Satu lagi happy ending itu hanya ada di ftv yang pernah aku tonton, didunia nyata? hmm apa mungkin...

                  Izinkan lah aku move on dari dia. Karna aku tau aku bukan tipe mu, aku bukan orang yang kamu harapkan. Pernah saat dikamar mandi aku bertanya dengan temanku yang duduk sebangku denganmu. "Apakah N (inisial aja ya) suka sama aku cinta sama aku?" kemudian di jawab apa, "ia dia sayang sama kamu tapi cuma sebatas teman saja enggak lebih". Oke "FriendZone" sejak saat itu aku tau kamu hanya menganggap aku sebatas teman.

                  Kalau ngga salah kamu pernah suka kan dengan adek kelas. Waktu itu aku bingung siapa adek kelas yang beruntung sekali bisa dapat hati dari kamu. Setelah aku cari tau ternyata itu orangnya memang sih dia lebih cakep dibanding aku tapi kalau masalah sayang mungkin aku yang lebih sayang sama kamu dibanding dia. tapi yasudahlah cinta itu tak bisa dipaksakan mungkin memang aku harus melupakan mu aku harus move on dari kamu detik ini juga :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar